Kamis, 09 April 2015

Sharing Expertise Akreditasi RS 2012

11 komentar:

  1. assalamualaikum dokter brosurnya bisa kirim ke emailnya saya badman_kadjim@yahoo.com atau website rumah sakit dokter http://www.rsudunda.com/ email : rsudunda@gmail.com
    terima kasih ya dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam Badman, brosur telah dikirim ke alamat email anda, terima kasih.

      Hapus
    2. selamat malam dok,perkenalkan saya dr.sylviana dari RSUD Pandan Arang Boyolali...mohon maaf sebelumnya saya berkali2 berusaha menghubungi dokter,email,,comment,,tp entah mengapa kok tidak bisa...saya tim akreditasi pokja medis,,APK dan sbg PIC medis...apakah saya bisa mohon bantua utk dikirimkan contoh dokumen panduan dan SPO standar APK 2,APK 3,dan APK 3.1....dikirimkan ke sylvianachristianty@gmail.com...terimakasih dok..

      Hapus
    3. Dear dr. Sylviana, sangat mudah menghubungi saya, karena berbagai jalur komuikasi sudah saya buka. Namun, cara paling mudah bagi saya untuk menemukan pesan anda adalah dengan menggunakan fasilitas komentar pada blog ini. Karena saya dapat mengetahui dengan cepat hanya dengan melihat ke bagian halaman bawah dari blog ini. Contoh dokumen yang anda minta sudah dikirim ke alamat email anda, terima kasih.

      Hapus
  2. Dokter perkenalkan saya dwi sudarman dari rs kertha usada singaraja bali. .saya memegang pokja APK, klo boleh saya minta tolong dkrimin panduan. Kebijakan SPO tentang APK...besar harapan saya dokter berkenan membantu, krim ke alamat email sudarmandwi@yahoo.co.id. ..terimakasih sebelumnya dok. ..

    BalasHapus
  3. Dok trimakasih krimannya...mkasud saya minta file tentang SPO sm panduan tentang triage, skrining pasien baik itu skring penerimaan maupun skrining untuk mnentukan kebutuhan akan pelayanannya..serta panduan dan sop pemulangan pasien dan pelayanan ambulance...klo dokter berkenan saya minta tlg dkrim ke email saya kemarin dok : sudarmandwi@yahoo.co.id ...sebelumnya saya ucapkan terimakasih dok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Dwi, contoh dokumen yang anda minta sudah dikirim ke alamat email anda, terima kasih.

      Hapus
  4. Selamat pagi dokter perkenalkan saya Deny Firnanda, saat ini rumah sakit kami sedang mempersiapkan akreditasi.
    Tim kami memegang pokja APK, kalau boleh saya minta tolong dokter untuk mengirimkan kebijakan, panduan dan SPO tentang APK.
    Harapan saya dokter berkenan membantu, dan mengirimkan ke alamat email denyfirnanda@gmail.com
    Terimakasih banyak dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Deny, contoh dokumen yang anda minta sudah dikirim ke alamat email anda, terima kasih.

      Hapus
  5. Assalamualikum dokter Taufik, perkenalkan saya dr. Cendy Legowo dari RSUD Sobirin Musirawas, saya minta tolong dokter berkenan membantu kami mengirimkan contoh dokumen Kebijakan, Panduan, SOP pada bagian Pokja APK.
    bisa dikirimkan ke alamat email saya : sand.d.legowo@gmail.com
    Atas bantuannya dokter Taufik kami ucapkan banyak Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam dr. Cendy, contoh dokumen yang anda minta sudah dikirim ke alamat email anda, terima kasih.

      Hapus