Senin, 14 November 2016

Workshop Lean Hospital

Mengingat banyaknya pertanyaan tentang workshop Lean Hospital yang kami selenggarakan, berikut ini adalah penjelasan yang dapat diberikan:
  1. Workshop Lean Hospital terbuka untuk semua rumah sakit dan lembaga kesehatan lain, termasuk staf di dalamnya.
  2. Bagi rumah sakit yang ingin menyelenggarakan workshop Lean Hospital, cukup mengajukan surat permohonan resmi dari rumah sakit yang bersangkutan, dikirimkan ke alamat email taufik.santoso@gmail.com.
  3. Team Lean Healthcare Indonesia selanjutnya akan berkomunikasi dengan pihak rumah sakit berkaitan dengan teknis penyelenggaraan workshop, termasuk mengatur jadwal pelaksanaan.
  4. Kegiatan workshop ini bebas biaya (free of charge). RS anda tidak dipungut biaya untuk narasumber dan fasilitator. Biaya yang perlu disiapkan hanyalah biaya penyelenggaraan; termasuk di dalamnya biaya transportasi, akomodasi, konsumsi bagi narasumber dan fasilitator, serta biaya pengembangan. 
  5. Panitia penyelenggara diijinkan memungut biaya workshop kepada peserta sekedar untuk menutup biaya penyelenggaraan.
  6. Setelah workshop, akan dibentuk Komunitas Lean Healthcare Indonesia sebagai forum diskusi, penyebaran informasi, dan media komunikasi dalam penerapan hasil workshop.
  7. Workshop Lean Hospital adalah aktifitas yang berkelanjutan. Pendampingan akan terus diberikan kepada rumah sakit yang telah mengikuti workshop demi terciptanya kondisi perbaikan yang berkelanjutan (kaizen).
Demikianlah penjelasan yang dapat diberikan. Jika masih memerlukan penjelasan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami lewat email taufik.santoso@gmail.com.

Terima kasih

Team Lean Healthcare Indonesia

6 komentar:

  1. Sangat bermanfaat sekali Dok, makasih atas kirimannya

    BalasHapus
  2. Selamat siang dok.Saya Linda dari RS THT BSD,di RS saya sebagai pokja KPS.Saya minta tolong dapat dikirimkan file lengkap berkaitan pokja KPS dan kebijakan serta pedoman. Terimakasih dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan anda cantumkan secara detail judul dokumen yang anda minta, terima kasih.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Selamat siang dok.Dokumen pola ketenagakerjaan dan kredensial tenaga medis(panduan,pedoman, SPO)

      Terimakasih Dok

      Hapus
    4. Silahkan anda perkenalkan diri, terima kasih.

      Hapus